ANALISIS BIAYA-MANFAAT SOSIAL PERLINTASAN KERETA API TIDAK SEBIDANG DI JALAN KALIGAWE, SEMARANG

KURNIANINGSIH, LINDA (2007) ANALISIS BIAYA-MANFAAT SOSIAL PERLINTASAN KERETA API TIDAK SEBIDANG DI JALAN KALIGAWE, SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
52Kb

Abstract

Jalan Kaligawe merupakan jalur regional penghubung Kota Semarang dengan Kabupaten Demak. Ruas Jalan Kaligawe memiliki kepadatan tinggi yaitu 5478,7 smp/jam dan kapasitas sebesar 5750,16 smp/jam. Dengan kepadatan yang hampir mendekati kapasitas jalan tersebut mengakibatkan munculnya tundaan yang terjadi pada jam sibuk (peak hour). Kepadatan paling tinggi terjdi pada jam sibuk pukul 16.45-17.45 WIB. Tundaan yang terjadi semakin diperparah dengan kondisi fisik jalan yang rusak di beberapa bagian dan keberadaan perlintasan kereta api sebidang.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:4068
Deposited By:JPWK Planologi
Deposited On:18 Jan 2010 09:14
Last Modified:18 Jan 2010 09:14

Repository Staff Only: item control page