KURNIANINGSIH, LINDA (2007) ANALISIS BIAYA-MANFAAT SOSIAL PERLINTASAN KERETA API TIDAK SEBIDANG DI JALAN KALIGAWE, SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.
| PDF 52Kb |
Abstract
Jalan Kaligawe merupakan jalur regional penghubung Kota Semarang dengan Kabupaten Demak. Ruas Jalan Kaligawe memiliki kepadatan tinggi yaitu 5478,7 smp/jam dan kapasitas sebesar 5750,16 smp/jam. Dengan kepadatan yang hampir mendekati kapasitas jalan tersebut mengakibatkan munculnya tundaan yang terjadi pada jam sibuk (peak hour). Kepadatan paling tinggi terjdi pada jam sibuk pukul 16.45-17.45 WIB. Tundaan yang terjadi semakin diperparah dengan kondisi fisik jalan yang rusak di beberapa bagian dan keberadaan perlintasan kereta api sebidang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning |
ID Code: | 4068 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 18 Jan 2010 09:14 |
Last Modified: | 18 Jan 2010 09:14 |
Repository Staff Only: item control page