ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang)

PRATIWI, Bertha Silvia (2011) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Other (file rar)
Restricted to Registered users only

422Kb

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan terhadap loyalitas merek. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada PT. Smart Telecom Semarang. Sampel penelitian ini adalah pengguna Smart, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan berpengaruh terhadap loyalitas merek. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,245; ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,184; harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,249; dan jangkauan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dengan nilai regressi sebesar 0,621.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Faculty of Economics and Business > Department of Management
ID Code:37730
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:02 Jan 2013 09:50
Last Modified:02 Jan 2013 09:50

Repository Staff Only: item control page