EMIRI, Dedi (2011) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, DAN JANGKAUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Pra Bayar Simpati di Kota Semarang). Masters thesis, Diponegoro University.
Microsoft Word Restricted to Registered users only 368Kb | |
Microsoft Word Restricted to Registered users only 425Kb | |
Rich Text (RTF) 355Kb |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan terhadap perpindahan merek. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada PT. Telkomsel. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang sudah berpindah merek dengan Simpati, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, ketersediaan produk, harga dan jangkauan berpengaruh terhadap perpindahan merek. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,215; ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,243; harga berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,320; dan jangkauan berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan nilai regressi sebesar -0,640.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management |
ID Code: | 37729 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 02 Jan 2013 09:03 |
Last Modified: | 02 Jan 2013 09:03 |
Repository Staff Only: item control page