TEACHER/LEARNER RELATIONSHIP AND ROLES IMPLICT IN ENGLISH LEARNING MATERIALS

Kusrahajuwati, Kusrahajuwati (2001) TEACHER/LEARNER RELATIONSHIP AND ROLES IMPLICT IN ENGLISH LEARNING MATERIALS. Kajian Sastra (2). pp. 65-71. ISSN 0852 0704

[img]
Preview
PDF (Word to PDF conversion (via antiword) conversion from application/msword to application/pdf) - Published Version
4Kb

Abstract

Proses pembelajaran bahasa di dalam kelas sangat ditunjang oleh interaksi antara guru dan siswa dan antara sesama siswa. Interaksi ini dapat diciptakan melalui materi pembelajaran. Pemilihan materi didasarkan pada pendekatan dan metode yang dipakai (dalam hal ini Communicative Language Teaching), dan yang disesuaikan dengan tujuan pembelajaran. Peranan guru dan peranan siswa diupayakan untuk mengubah materi dari sesuatu yang ”mati”menjadi interaksi yang hidup.

Item Type:Article
Uncontrolled Keywords:interaksi, peran pengajar/pembelajar, materi pembelajaran, metode
Subjects:L Education > L Education (General)
Divisions:Faculty of Humanities > Department of English
ID Code:3761
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:14 Jan 2010 15:20
Last Modified:14 Jan 2010 15:20

Repository Staff Only: item control page