Kusrahajuwati, Kusrahajuwati (2001) TEACHER/LEARNER RELATIONSHIP AND ROLES IMPLICT IN ENGLISH LEARNING MATERIALS. Kajian Sastra (2). pp. 65-71. ISSN 0852 0704
| PDF (Word to PDF conversion (via antiword) conversion from application/msword to application/pdf) - Published Version 4Kb |
Abstract
Proses pembelajaran bahasa di dalam kelas sangat ditunjang oleh interaksi antara guru dan siswa dan antara sesama siswa. Interaksi ini dapat diciptakan melalui materi pembelajaran. Pemilihan materi didasarkan pada pendekatan dan metode yang dipakai (dalam hal ini Communicative Language Teaching), dan yang disesuaikan dengan tujuan pembelajaran. Peranan guru dan peranan siswa diupayakan untuk mengubah materi dari sesuatu yang ”mati”menjadi interaksi yang hidup.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | interaksi, peran pengajar/pembelajar, materi pembelajaran, metode |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Humanities > Department of English |
ID Code: | 3761 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 14 Jan 2010 15:20 |
Last Modified: | 14 Jan 2010 15:20 |
Repository Staff Only: item control page