DESIGNING PROSEDURES OF SELF EVALUATION IN ENGLSIH LANGUAGE TEACHING

Kusrahajuwati, Kusrahajuwati (2001) DESIGNING PROSEDURES OF SELF EVALUATION IN ENGLSIH LANGUAGE TEACHING. Kajian Sastra (1). pp. 9-15. ISSN 0852 0704

[img]
Preview
PDF (Word to PDF conversion (via antiword) conversion from application/msword to application/pdf) - Published Version
4Kb

Abstract

Evaluasi terhadap diri sendiri yang didasarkan pada pendapat siswa penting untuk memperbaiki peranan pengajar dan pengajaran itu sendiri. Untuk memperoleh pendapat siswa yang sejujurnya, penulis meminta salah seorang siswa dalam kelas penulis untuk “mewawancarai” teman sekelasnya secara informal dan santai, dan merekamnya tanpa sepengatuan yang diwawancarai. Dalam “wawancara “ itu siswa diminta pendapatnya tentang peranan pengajar sebagai motivator, fasilitator, konselor dan pengatur kelas.

Item Type:Article
Uncontrolled Keywords:evaluasi, pengajaran, bahasa Inggris, organisasi kelas
Subjects:L Education > L Education (General)
Divisions:Faculty of Humanities > Department of English
ID Code:3698
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:14 Jan 2010 13:15
Last Modified:14 Jan 2010 13:15

Repository Staff Only: item control page