Kusrahajuwati, Kusrahajuwati (2001) DESIGNING PROSEDURES OF SELF EVALUATION IN ENGLSIH LANGUAGE TEACHING. Kajian Sastra (1). pp. 9-15. ISSN 0852 0704
| PDF (Word to PDF conversion (via antiword) conversion from application/msword to application/pdf) - Published Version 4Kb |
Abstract
Evaluasi terhadap diri sendiri yang didasarkan pada pendapat siswa penting untuk memperbaiki peranan pengajar dan pengajaran itu sendiri. Untuk memperoleh pendapat siswa yang sejujurnya, penulis meminta salah seorang siswa dalam kelas penulis untuk “mewawancarai” teman sekelasnya secara informal dan santai, dan merekamnya tanpa sepengatuan yang diwawancarai. Dalam “wawancara “ itu siswa diminta pendapatnya tentang peranan pengajar sebagai motivator, fasilitator, konselor dan pengatur kelas.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | evaluasi, pengajaran, bahasa Inggris, organisasi kelas |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Humanities > Department of English |
ID Code: | 3698 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 14 Jan 2010 13:15 |
Last Modified: | 14 Jan 2010 13:15 |
Repository Staff Only: item control page