STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BUDAYA ORIENTASI PASAR DAN KOMPETENSI LAYANAN Studi Pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY

KAINDE, Monthy (2011) STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BUDAYA ORIENTASI PASAR DAN KOMPETENSI LAYANAN Studi Pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY. Masters thesis, Diponegoro University.

[img]PDF
Restricted to Registered users only

1365Kb

Abstract

Terdapat perbedaan pendapat dari para ahli mengenai pengaruh Budaya Orientasi Pasar dan Kompetensi Layanan terhadap Sustainable Competitieve Advantage (SCA). Permasalahan yang dipilih dalam penelitian ini adalah strategi membangun Sustainable Competitieve Advantage melalui Budaya Orientasi Pasar dan Kompetensi Layanan pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY. Pengolahan data menggunakan analisa regresi linear berganda menunjukkan bahwa : Variable Budaya Orientasi Pasar mempunyai pengaruh yang paling tinggi, untuk itu perusahaan harus meningkatkan terus keinovasiannya dalam membentuk hambatan masuk bagi para pesaing. Pengaruh positip juga ditujukan oleh Variabel Kompetensi Layanan, perusahaan perlu meningkatkan terus kemampuannya dalam mengelola proses bisnis yang loyal, efisien, komitmen, proaktif dalam layanan, menjaga hubungan baik dengan pelanggan, agar tetap profesional dan kompeten supaya perusahaan memiliki keunggulan bersaing yang berkelanjutan.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Postgraduate Program > Master Program in Management
ID Code:36506
Deposited By:Mr Endhar Priyo Utomo
Deposited On:20 Oct 2012 13:39
Last Modified:20 Oct 2012 13:39

Repository Staff Only: item control page