PELAKSANAN PROGRAM DESA MANDIRI SEHAT DI KECAMATAN SALAMAN KABUPATEN MAGELANG (KAJIAN DI DESA JEBENGSARI DAN DESA BANJARHARJO KECAMATAN SALAMAN KABUPATEN MAGELANG)

Cahya Utama, Tri (2008) PELAKSANAN PROGRAM DESA MANDIRI SEHAT DI KECAMATAN SALAMAN KABUPATEN MAGELANG (KAJIAN DI DESA JEBENGSARI DAN DESA BANJARHARJO KECAMATAN SALAMAN KABUPATEN MAGELANG). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. (Submitted)

[img]
Preview
PDF - Submitted Version
8Mb

Abstract

Dalam rangka kebijakan pemerintah untuk memandirikan desa, salah satu kebijakan yang sekarang digalakkan adalah bentuk Desa Mandiri. Hal ini dilakukan karena pemerintah tidak secara terus menerus diharapkan membantu, mensubsidi, memfasilitasi desa beserta masyarakatnya. Desa Jebengsari dan Desa Banjarharjo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang adalah contoh implementasi desa mandiri sehat yang berhasil. Meskipun ada beberapa perbedaan dalam penerapannya, tetapi keberhasilannya di dalam mewujudkan desa mandiri sehat bisa dipakai sebagai motivator atau contoh bagi desa-desa yang lain. Kata kunci : Desa Mandiri, desa mandiri sehat, implementasi, motivator

Item Type:Other
Subjects:J Political Science > JA Political science (General)
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Government Science
ID Code:33559
Deposited By:Pemerintahan Admin
Deposited On:16 Feb 2012 12:37
Last Modified:16 Feb 2012 12:37

Repository Staff Only: item control page