INTEGRASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN INDUSTRIAL ENGINEERING LEARNING CENTER ( STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNDIP )

Deva Bernadhi, Brav (2011) INTEGRASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK DAN INDUSTRIAL ENGINEERING LEARNING CENTER ( STUDI KASUS PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI UNDIP ). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
82Kb
[img]
Preview
PDF
82Kb

Abstract

ABSTRAK Program Studi Teknik Industri Universitas Diponegoro, merupakan salah satu program studi yang berada pada fakultas Teknik Universitas Diponegoro. Aspek informasi mata kuliah dan pembelajaran merupakan hal yang sangat penting bagi suatu program studi untuk melaksanakan kegiatan perkuliahan. E-learning merupakan salah satu media pembelajaran secara online. Media tersebut setiap orang tidak perlu bertatap muka secara langsung. Orang yang bersangkutan hanya perlu menggunakan media komputer dan internet untuk mengadakan pembelajaran tersebut. Pada Program Studi Teknik Industri telah menggunakan E-learning untuk sistem perkuliahan yang dinamakan Industrial Engineering Learning Center (IELC). Di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro juga mempunyai sebuah Sistem Informasi Akademik yang digunakan oleh seluruh dosen dan mahasiswa di Fakultas Teknik. Nantinya kedua sistem informasi tersebut akan dikembangkan integrasi database keduanya agar user (dosen dan mahasiswa) tidak terlalu kesulitan dalam pendaftaran user dan kartu rencana study (KRS).

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:T Technology > T Technology (General)
T Technology > TS Manufactures
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
ID Code:33200
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:08 Feb 2012 11:12
Last Modified:08 Feb 2012 11:12

Repository Staff Only: item control page