RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR KONSULTAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN MENGGUNAKAN METODE INFERENSI FORWARD CHAINING BERBASIS WEB

Nurwidodo, Rahmad Budi (2012) RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR KONSULTAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DENGAN MENGGUNAKAN METODE INFERENSI FORWARD CHAINING BERBASIS WEB. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kesehatan gigi dan mulut merupakan faktor yang harus memerlukan perhatian lebih karena kesehatan gigi dan mulut sebenarnya juga berpengaruh pada kesehatan tubuh manusia secara keseluruhan. Keterlambatan dalam penanganan gangguan kesehatan gigi dan mulut dapat berakibat terganggunya kesehatan bagian tubuh lainnya. Untuk membantu keterlambatan penanganan gangguan kesehatan gigi dan mulut dibuatlah sebuah rancang bangun sistem pakar kesehatan gigi dan mulut. Sistem pakar ini dibangun dan dikembangkan dengan menggunakan metode inferensi forward chaining berbasis web. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP yang terintegrasi dengan database MySql sebagai media penyimpan data-data mengenai kesehatan gigi dan mulut serta data-data pasien yang menggunakan sistem pakar gangguan kesehatan gigi dan mulut. Berdasarkan hasil pengujian, sistem pakar ini dapat diimplementasikan dengan baik.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Computer Science
ID Code:32729
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:31 Jan 2012 14:35
Last Modified:31 Jan 2012 14:35

Repository Staff Only: item control page