Analisis kandungan logam berat pb dan kandungan klorofil dalam jaringan daun Angsana (Pterocarpus indicus) akibat kepadatan arus lalu lintas yang berbeda di Kodya Semarang

Imanudin , Mohamad (1999) Analisis kandungan logam berat pb dan kandungan klorofil dalam jaringan daun Angsana (Pterocarpus indicus) akibat kepadatan arus lalu lintas yang berbeda di Kodya Semarang. Undergraduate thesis, MIPA.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

2244Kb
[img]
Preview
PDF
19Kb
[img]
Preview
PDF
335Kb
[img]
Preview
PDF
458Kb
[img]
Preview
PDF
398Kb
[img]
Preview
PDF
595Kb
[img]
Preview
PDF
315Kb
[img]
Preview
PDF
423Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

516Kb
[img]PDF
Restricted to Repository staff only

485Kb
[img]
Preview
PDF
321Kb
[img]
Preview
PDF
360Kb
[img]
Preview
PDF
736Kb

Abstract

Mohamad Trnnnitddin, J201910581. AnnaHaig Kandungan Logam Berat Pb dan Kandungan Kiorofil Dalam Jaringan Daum Angsana (Pterocarpus indices) Akibat Kepadatan Lalu Lintas Yang Berbeda Di Kodya Semarang ( dibawah bimbingan Hirawati Muliani, Hj Endah Dwi Hastuti ). Kepadatan lain lintas di Semarang semakin meningkat dari tahun ke tahim, seiring dengan laju pembangunan dan pemenuhan kebutuhan rnanusia Kendaraan bermotor sebagai produk teknologi &lam operasinya memerlukan bahan baler minyak bumi. Timah atau pb merupakan bahan pencemar udara yang dihasilkan oleh aktivitas pembakaran bahan bakar. Timah aims Pb tersebut diduga meropengaruhi fimgsi fisiologis tanaman yang ditempatkan pada kepadatan lalu lintas yang berbeda. Penelitian ini bertujuan imhik mengetahni kepadatan lain lintas berpengaruh terhadap kandungan logam berat Pb dan kandungan klorofil. Penelitian ini menggunakan rancangan soak lengkap dengan 3 perlakuan dan 3 ulangan. Data yang diperoleh dianalisis deugan analisis varians dan untuk mengetahui beda nyata antar perlakuan diuji lanjut dengan uji duncan. Hasil penelitian menunjukican kepadatan lalu lintas tidak berpengaruh terhadap kandungan Pb tetapi kepadatan tinggi menyebabkan peningkatan kandungan Pb, sedang kandungan klorofil a tidak berpengaruh terhadap kepadatan lain lintas, tetapi kandungan klorofil b berpengaruh terhadap kepadatan lain lintas.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Biology
ID Code:29932
Deposited By:Mr UPT Perpus 1
Deposited On:17 Oct 2011 12:27
Last Modified:17 Oct 2011 12:27

Repository Staff Only: item control page