PENERAPAN SISTEM INFERENSI FUZZY DALAM MENENTUKAN PRIORITAS HEURISTIK PADA APLIKASI GAME FIGHTING SEDERHANA

Mahasati, Dikki (2011) PENERAPAN SISTEM INFERENSI FUZZY DALAM MENENTUKAN PRIORITAS HEURISTIK PADA APLIKASI GAME FIGHTING SEDERHANA. Undergraduate thesis, UNDIP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kecerdasan buatan yang selama ini banyak diimplementasikan pada game fighting masih sebatas kecerdasan buatan prosedural sehingga sistem hanya bertindak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Sistem tidak memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan pola permainan user. Dengan menggunakan monotonic selection yang merupakan salah satu metode inferensi fuzzy ditemukan hubungan antara variabel jarak dan jenis serangan sehingga sistem dapat mengenali pola permainan seorang user. Hasil yang didapatkan adalah ketika dilakukan uji coba melawan karakter user dengan berbagai pola permainan,sistem menunjukkan perubahan pola permainan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan melalui proses akuisisi pengetahuan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Computer Science
ID Code:29908
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:17 Oct 2011 09:49
Last Modified:17 Oct 2011 09:49

Repository Staff Only: item control page