APLIKASI E-GOVERNMENT BERBASIS WEB MODEL GOVERNMENT-TO-CITIZEN (G2C) PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI JAWA TENGAH

Amalia , Ade Rishna (2011) APLIKASI E-GOVERNMENT BERBASIS WEB MODEL GOVERNMENT-TO-CITIZEN (G2C) PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, undip.

[img]
Preview
PDF
398Kb

Abstract

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Jawa Tengah merupakan unsur pelaksana otonomi daerah di bidang perindustrian dan perdagangan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah (SEKDA). Dinperindag mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang perindustrian dan perdagangan berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan. Media publikasi dan interaksi yang mudah diakses dibutuhkan untuk mendekatkan hubungan Dinperindag dengan masyarakat, khususnya masyarakat niaga. Aplikasi e-Government Berbasis Web Model Government-to-Citizen (G2C) pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah yang diberi nama GovINDA dikembangkan dengan bahasa pemrograman PHP, editor Adobe Dreamweaver 8.0, dan PhpMyAdmin pada XAMPP 1.6. Aplikasi ini menyajikan data perdagangan dan perindustrian, serta menyediakan fasilitas interaksi bagi masyarakat pengguna aplikasi. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai media publikasi dan interaksi yang mudah diakses untuk memperbaiki mutu pelayanan pada masyarakat.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Computer Science
ID Code:27076
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:28 Apr 2011 12:18
Last Modified:28 Apr 2011 12:18

Repository Staff Only: item control page