EVALUASI PROSES PEMEKARAN KABUPATEN KUBU RAYA PROVINSI KABUPATEN KALIMANTAN BARAT (IDENTIFIKASI DATA KELENGKAPAN ANTARA PROSEDUR DAN RELITA)

Ade Dony , M (2010) EVALUASI PROSES PEMEKARAN KABUPATEN KUBU RAYA PROVINSI KABUPATEN KALIMANTAN BARAT (IDENTIFIKASI DATA KELENGKAPAN ANTARA PROSEDUR DAN RELITA). Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
63Kb

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengevaluasi proses pemekaran wilayah Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat dengan membandingkan antara data yang sesuai prosedur dan realita di lapangan. Penelitian kualitatif ini menggunakan pendekatan inkuiri naturalistik terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan masyarakat di wilayah Kabupaten Pontianak (Kab.Induk) sebagai unit analisis dengan metode observasi partisipatif, wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan, dalam proses pembentukan Kabupaten Kubu Raya terdapat perbedaan data-data yang didapat dengan data yang tertuang didalam data acuan pembentukan dan pembentukan Kabupaten Kubu Raya. Didalam proses pemekaran wilayah, dan faktor yang mendasari terbentuknya Kabupaten Kubu Raya didasarkan atas aspirasi atau tuntutan dari masyarakat untuk menjadi daerah otonomi yang sangat kuat. Keyword: Pemekaran wilayah, persepsi masyarakat dan proses pemekaran.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:J Political Science > JA Political science (General)
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Government Science
ID Code:26533
Deposited By:Pemerintahan Admin
Deposited On:31 Mar 2011 11:58
Last Modified:31 Mar 2011 12:00

Repository Staff Only: item control page