Pengaruh Harga, Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Sony Ericsson (Studi Kasus di Kabupaten Temanggung)

Kusumastuti, Fitria (2010) Pengaruh Harga, Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Sony Ericsson (Studi Kasus di Kabupaten Temanggung). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
122Kb

Official URL: http://fisip.undip.ac.id/adbis

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara harga, atribut produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk telepon seluler Sony Ericsson di Kabupaten Temanggung, menganalisis pengaruh harga, atribut produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk telepon seluler Sony Ericsson di Kabupaten Temanggung. Tipe penelitian ini adalah explanatory research dengan mengambil sample sebanyak 96 orang konsumen pengguna produk Sony Ericsson. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa: (a) ada pengaruh signifikan dan positip antara harga dan keputusan pembelian; (b) ada pengaruh signifikan dan positip antara atribut produk dan keputusan pembelian; (c) ada pengaruh signifikan dan positip antara promosi dan keputusan pembelian; (d) Harga, atribut produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan dan positip terhadap keputusan pembelian.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:24664
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:14 Dec 2010 11:10
Last Modified:14 Dec 2010 11:10

Repository Staff Only: item control page