ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SMK ANTONIUS SEMARANG

Sinaga, Herwin Hamonangan (2010) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SMK ANTONIUS SEMARANG. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF - Published Version
223Kb

Abstract

ABSTRAKSI Kualitas layanan jasa dapat diukur dengan melihat seberapa jauh efektifitas layanan jasa dapat mempertipis kesenjangan antara harapan dengan layanan jasa yang diberikan dan Tingkat kepuasan siswa atas suatu pelayanan dapat diukur dengan membandingkan antara harapan siswa terhadap kualitas pelayanan yang diinginkannya dengan kenyataan yang diterimanya. Oleh sebab itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan dan kinerja dari sarana, prasarana, guru, karyawan, kurikulum, dan tata pamong. pengumpulan data dilakukan menggunakan instrumen kuesioner, dan siswa SMK Antonius Semarang menjadi responden. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan metode analisis kepentingan kinerja. Hasil menunjukkan bahwa terdapat 5 indikator yang masuk dalam kuadran A, yaitu prioritas utama, 13 indikator yang masuk dalam kuadran B (persepsi dan harapan sudah sesuai), yang masuk dalam kuadran C ada 10 indikator (dunulai rendah prioritasnya), dan ada 7 indikator yang masuk dalam kuadran D (dinilai berlebihan oleh siswa). Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Sarana, Prasarana, Guru, Karyawan, Kurikulum, dan Tata Pamong

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:23990
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:15 Nov 2010 09:09
Last Modified:15 Nov 2010 09:09

Repository Staff Only: item control page