PERAN KEPERCAYAAN (TRUSTS) DALAM ORGANISASI SEKTOR PUBLIK PERSPEKTIF PERUBAHAN PARADIGMA

Syafruddin, Muchamad and Gitoyo, Gitoyo (2003) PERAN KEPERCAYAAN (TRUSTS) DALAM ORGANISASI SEKTOR PUBLIK PERSPEKTIF PERUBAHAN PARADIGMA. Documentation. UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF - Published Version
186Kb
[img]PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

1582Kb

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepuasan klien audit dengan kualitas audit, pergantian auditor dan pengalaman Leda bagian akuntansi khan. Untuk mendapatkan tujuan ini kepala bagian akuntansi dad perusahaan-perusahaan yang terdaftar pada Indonesian Capital Market Directory (ICMD), 2001 dan yang terdaftar pada Standard Trade & Industry Directory of Indonesia (STD1), 2000 diminta untuk mengevaluasi auditor mereka tentang masing-masing dari 12 faktor kualitas audit dan faktor lain yang diduga dapat berpengaruh terhadap kepuasan klien audit, Dalam penelitian ini kita menemukan bukti adanya pengaruh yang signifikan faktor kualitas audit dan pergantian auditor dengan kepuasan klien audit. Sedangkan pengalaman kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan klien. Semua pola dari hasil tersebut menekankan peranan-peranan penting dari komunikasi dan hubungan dalam meraih kepuasan klien. Sebagai tambahan dalam penelitian ini, menemukan bukti bahwa ada perbedaan kepuasan klien yang sudah go public dan yang belum go pub/k. The purpose of this research was to identify the influence between client satisfaction, attributes of audit quality, auditor change and work experience in Accounting. To get this objective, the head of the Accounting Department from some of the companies registered in Indonesian Capital Market Directory ( ICMD), 2001 and Standard Trade & Industry of Indonesian (STD!) 2000, were asked to evaluate their existing auditors on each of 12 dimensions of audit quality. The result of this research is there is a significant influence between audit qualities which have been identified previously with the client satisfaction. There is also a positive association between auditor change with client satisfaction. The additional result of this research we find a prove that there is difference between client satisfaction of go public companies and not go public companies.

Item Type:Monograph (Documentation)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
ID Code:23480
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:25 Oct 2010 12:01
Last Modified:25 Oct 2010 12:01

Repository Staff Only: item control page