SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN KANTOR UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN WURYANTORO KABUPATEN WONOGIRI

UTAMI, WAHYU TRI (2010) SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN KANTOR UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN WURYANTORO KABUPATEN WONOGIRI. Undergraduate thesis, FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURAL SCIENCES.

[img]
Preview
PDF
39Kb

Abstract

UPT Dinas Pendidikan merupakan pemekaran dari kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Wuryantoro yang menangani seluruh sekolah tingkat SD/TK di kecamatan Wuryantoro serta seluruh pegawai di UPT Dinas Pendidikan. Dengan adanya Sekolah yang terdiri dari beberapa guru, pegawai serta siswa yang mempunyai jumlah yang cukup banyak, menimbulkan dampak bagi pihak tata usaha di UPT Dinas Pendidikan menjadi kerepotan dalam mengelola administrasi. UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Wuryantoro dalam mengelola administrasi masih menggunakan cara manual, oleh karena itu dibutuhkan Sistem Informasi yang dapat membantu pengelolaan administrasi khususnya kepegawaian secara cepat dan mudah. Dalam membuat system informasi ini penulis menggunakan metode waterfall, perangkat pemrograman Microsoft Visual C# 2008, basis data SQL Server 2005 dan pengujian perangkat lunak dilakukan dengan metode BlackBox. Sistem informasi yang dihasilkan dapat digunakan untuk mengelola data-data kepegawaian yaitu data seluruh pegawai, data kenaikan pangkat, data kenaikan gaji berkala dan data pemberhentian pegawai.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Mathematics
ID Code:23155
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:15 Oct 2010 08:24
Last Modified:15 Oct 2010 08:24

Repository Staff Only: item control page