ANALISIS INDIKATOR DINAMIS KESEIMBANGAN PENDUDUK DENGAN DAYA DAYA DUKUNG DANDAYA TAMPUNG LINGKUNGAN DI PROPINSI JAWA TENGAH

WOYANTI, NANIK (2000) ANALISIS INDIKATOR DINAMIS KESEIMBANGAN PENDUDUK DENGAN DAYA DAYA DUKUNG DANDAYA TAMPUNG LINGKUNGAN DI PROPINSI JAWA TENGAH. Documentation. UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF - Published Version
548Kb
[img]PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

1213Kb

Abstract

Kegiatan pembangunan selalu menghasilkan peningkatan kesejahteraan sekaligus limbah pro duksi sebagai dampak negatif dart pembangunan. Guna mendomng terwujudnya kualitas hidup manusia d an menjaga kelestafirm yang optimal, tnaka pedu dicetahui petkemb angan interalcsi antara pendudulic dengan lingkungan sena faktor-faktor yang memp engaruhinya Lingkup analisis penelitian ini ditekankan pada aspek potensi penduduk yang terdiri dari komponen somber daya manusia, ekonomi dan sosial budaya. Data yang digunakan adalah data sekunder yang berskala propinsi, dengan men ggunakan mato de analisis deskrip tit. Untuk menentukan kondisi yang balk, sedang atau kurang bagi Jawa Tengah make dip edukan standar. Penentuan standaft baku tersebut dilakukan dengan menetapkan angka dengan sejumlah perthnb angan dan kemudian memb erikan toleransi yang merupakan standar deviasi sebesar 40 person dad angka standar. TFR Jawa Tengah 1996 menurut Susenas 1997 berada diantara rentang standar. IMR berada pada titik tetendah interval standar keseimbangan yang digunakan. MMR, AH1-1, TPAK, TPAK migran total dan TPAK non migran total berada di antara rentang standar keseimb ang an TPT, TPT Migran Total, TPT non Migran Jawa Tengah 1996 dalam kondisi bunk karena melebihi angka standar, Total PURR per kapita termasuk buruk karma dibawah angka standar keseimbangan. Prosentase penduduk Jawa Tengah 1996 yang p emah sekolah berada diantara interval standar keseimbangan, prosentase penduduk yang ikut kegiatan organisasi sosial tetmasuk balk karena berada di alas angka standar keseimbangan, dan prosentase baba gin balk berada di attain interval standar keseimbangan.

Item Type:Monograph (Documentation)
Subjects:H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions:Document UNDIP
ID Code:22790
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:07 Oct 2010 11:52
Last Modified:07 Oct 2010 11:52

Repository Staff Only: item control page