ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada CV. Aneka Ilmu Cabang Cirebon)

Nurmiyati, Nurmiyati (2009) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada CV. Aneka Ilmu Cabang Cirebon). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
343Kb

Abstract

The purpose of this research is to test the influences of brand image, product quality and sales promotion toward company image. Using these variables, the usage of these variables are able to solve the arising problem within CV. Aneka Ilmu. The samples size of this research is 100 customers CV Aneka Ilmu Cirebon. Using the Statistical Process Social Science (SPSS). The results show that the brand image, product quality and sales promotion to increase company image. The effect of brand image on company image are 0,243; The effect product quality on company image are 0,118; and The effect sales promotion on company image are 0,434. Keywords: brand image, product quality, sales promotion and company image. v ABSTRAKSI Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap citra perusahaan. Penggunaan variablevariabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada CV Aneka Ilmu. Sampel penelitian ini adalah guru sekolah di Cirebon yang bekerja sama dengan CV Aneka Ilmu, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan promosi penjualan berpengaruh terhadap citra perusahaan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,243; kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,118; dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,434.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
ID Code:18496
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:02 Aug 2010 13:44
Last Modified:02 Aug 2010 13:44

Repository Staff Only: item control page