PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN LINGKUNGAN PERSAINGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI KELAS KECILMENENGAH DI KOTA SEMARANG)

Listyarso, Andi (2005) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN LINGKUNGAN PERSAINGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI KELAS KECILMENENGAH DI KOTA SEMARANG). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
446Kb

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Postgraduate Program > Master Program in Management
ID Code:16423
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:12 Jul 2010 09:27
Last Modified:12 Jul 2010 09:27

Repository Staff Only: item control page