ANALISIS DAMPAK LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA INTERNAL AUDITOR (Penelitian Terhadap Internal Auditor Di Jawa Tengah)

Menezes, Alvaro Amaral (2008) ANALISIS DAMPAK LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA INTERNAL AUDITOR (Penelitian Terhadap Internal Auditor Di Jawa Tengah). Masters thesis, Program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
330Kb

Abstract

Data dari penelitian ini dikumpulkan dari internal auditor perusahaan-perusahaan yang ada di Jawa Tengah yang melengkapi dan mengembalikan kuesioner. Data diperoleh dengan membagikan secara langsung kepada internal auditor. Sebanyak 500 kuesioner telah dibagikan dan 80 (19,20%) kuesioner digunakan sebagai sampel untuk analisis. Analisis data dengan Uji Mann-Whitney dalam SPSS ver.15.0. Hasil penelitian menemukan bahwa internal auditor yang memiliki locus of control internal memiliki kinerja yang lebih tinggi dari internal auditor yang memiliki locus of control eksternal. Bertolak belakang dengan hipotesis, level kepuasan kerja untuk internal auditor yang memiliki locus of control internal secara statistic tidak berbeda dengan internal auditor yang memiliki locus of control eksternal.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions:Postgraduate Program > Master Program in Accounting
ID Code:16409
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:12 Jul 2010 08:54
Last Modified:12 Jul 2010 08:54

Repository Staff Only: item control page