EVALUASI PENYELESAIAN TINDAK LANJUT TEMUAN AUDIT SEBAGAI UNSUR PENILAIAN KINERJA MANAJEMEN KANTOR CABANG (STUDI KASUS PADA BANK BTN)

Hartono , Tri (2006) EVALUASI PENYELESAIAN TINDAK LANJUT TEMUAN AUDIT SEBAGAI UNSUR PENILAIAN KINERJA MANAJEMEN KANTOR CABANG (STUDI KASUS PADA BANK BTN). Masters thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
6Mb

Abstract

The research was a case study at Bank BTN with a purpose of evaluating the completion of the follow-up audit findings as one of scoring branch performances. With the research, it is expected to be a careful attention for branch management as a tool to stimulate the completions. The data of the research was obtained from the data of the report of the follow up audit findings while obtaining supporting data was gained by spreading questionnaires out to 49 branch managers as a person who is responsible for branch performances. Data was calculated by measurement scale then analyzed into frequency tabulation. Finally, it was interpreted with end-result as score/value. The result of the research showed that the completion of the follow-up audit findings may be able to push audit findings to be completed. Questionnaires given revealed that respondents supported the completion of audit findings factor and/or non financial aspect was included as performance scoring. Penelitian ini merupakan studi kasus pada Bank BTN dengan tujuan untuk mengevaluasi penyelesaian tindak lanjut temuan audit sebagai unsur penilaian kinerja manajemen Kantor Cabang. Dengan adanya penelitian ini diharapkan penyelesaian temuan audit dapat menjadi perhatian bagi manajemen Kantor Cabang sebagai upaya mendorong penyelesaiannya. Data pada penelitian ini diperoleh dari data laporan monitoring tindak lanjut temuan audit sedangkan untuk memperoleh data pendukung diperoleh melalui kuesioner yang dikirimkan kepada 49 Kepala Cabang sebagai penanggung jawab kinerja Kantor Cabang. Data yang diperoleh dari hasil kuesioner selanjutnya diukur dengan skala pengukuran yang kemudian dianalisis kedalam tabulasi frekuensi yang selanjutnya diinterpretasikan dengan hasil akhir berupa nilai/skor. Hasil penelitian menunjukan bahwa penyelesaian tindak lanjut temuan audit yang dimasukan sebagai unsur penilaian kinerja dapat mendorong temuan audit dapat diselesaikan. Kuesioner yang diberikan juga menunjukan bahwa responden mendukung terhadap faktor penyelesaian temuan audit dan/atau aspek non finansial dimasukan sebagai unsur penilaian kinerja.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Accounting
ID Code:15918
Deposited By:Mr UPT Perpus 1
Deposited On:07 Jul 2010 08:28
Last Modified:07 Jul 2010 08:28

Repository Staff Only: item control page