ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Wisaksono, Andriyo (2006) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. Masters thesis, program Pascasarjana Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF - Published Version
251Kb

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh Brand Image dan kualitas layanan terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah pengguna handphone di kota semarang, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa Brand Image dan kualitas layanan berpengaruh terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembelian Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan nilai korelasi sebesar 0,30, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan nilai korelasi sebesar 0,28, dan minat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai korelasi sebesar 0,41.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:15132
Deposited By:Mr UPT Perpus 2
Deposited On:23 Jun 2010 08:33
Last Modified:23 Jun 2010 08:33

Repository Staff Only: item control page