PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN GRAHA ESTETIKA SEMARANG

Setyawan, Puguh Tihan (2008) PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN GRAHA ESTETIKA SEMARANG. Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
9Kb

Official URL: http://fisip.undip.ac.id/

Abstract

Pertumbuhan kawasan perumahan di kota Semarang saat ini sangat pesat. Calon konsumen juga mempertimbangkan prospek keuntungan sehingga banyak konsumen mengambil keputusan pembelian dengan mempertimbangkan banyak hal, antara lain model atau tipe rumah, lokasi, kualitas bangunan, fasilitas dan arus transportasi. Pertimbangan-pertimbangan seperti ini yang mengakibatkan perumahan berkembang menjadi bisnis. PT. Dasa Wilis Raya merupakan salah satu perusahaan pengembang perumahan yang ada di kota Semarang yang tepatnya pada saat ini perusahaan sedang mengelola dan menyediakan produk perumahan di wilayah Tembalang yang sering dikenal dengan Perumahan Graha Estetika. Dalam melayani konsumen, PT. Dasa Wilis Raya ini mempunyai segmentasi pasar tersendiri yaitu untuk kalangan menengah keatas. Maka dari itu, untuk melayani dan memenuhi kebutuhan pasar tersebut dalam pembangunan sebuah produk perumahan perlu dipertimbangkan dan diperhatikan banyak hal, antara lain kualitas produk dan bagaimana mempromosikannya. Dengan adanya hal-hal seperti itu maka sangat menarik bila dijadikan sebagai suatu penelitian, oleh karena itu dalam penelitian ini diambil judul: “PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN GRAHA ESTETIKA SEMARANG”.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:14340
Deposited By:mr administrasi bisnis
Deposited On:14 Jun 2010 23:55
Last Modified:14 Jun 2010 23:55

Repository Staff Only: item control page