PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DI DINAS PEKERJAAN UMUM PEMERINTAH KOTA SALATIGA

SETIYAWAN, GALIH DWI (2010) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DI DINAS PEKERJAAN UMUM PEMERINTAH KOTA SALATIGA. Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF - Submitted Version
13Kb

Official URL: http://fisip.undip.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pengaruh motivasi dan disiplin kerja pegawai terhadap prestasi kerja pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Salatiga. Penelitian ini menggunakan pendekatan pengaruh motivasi dan disiplin kerja pegawai terhadap prestasi kerja pegawai dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Salatiga sebagai unit analisis. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang mencakup ketiga variabel penelitian yaitu motivasi, disiplin dan prestasi kerja. Data yang diperoleh dianalisis secara kuantitatif dengan analisis regresi linier sederhana untuk menguji kebenaran hipotesa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel motivasi dan disiplin kerja mempengaruhi secara signifikan terhadap variabel prestasi kerja. Sementara dalam hal pengaruh, variabel motivasi dan disiplin kerja secara bersama- sama mempengaruhi prestasi kerja dimana tingkat prestasi kerja pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Salatiga termasuk tinggi.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Government Science
ID Code:13195
Deposited By:Pemerintahan Admin
Deposited On:11 Jun 2010 18:51
Last Modified:11 Jun 2010 18:51

Repository Staff Only: item control page