Hubungan Gaya Kepemimpan Situasional Kepala Ruang Rawat dengan Pelaksanaan Pendokumenatsian Tahap Pengkajian Dalam Asuhan Keperawatan Perawat Pelaksana di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit dr. R. Soetijono Blora

Kurniyawati, Eka (2010) Hubungan Gaya Kepemimpan Situasional Kepala Ruang Rawat dengan Pelaksanaan Pendokumenatsian Tahap Pengkajian Dalam Asuhan Keperawatan Perawat Pelaksana di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit dr. R. Soetijono Blora. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
149Kb

Official URL: http://keperawatan.undip.ac.id

Abstract

Rumah Sakit dr. R. Soetijono Blora mempunyai 82 tenaga keperawatan. Hasil observasi dan wawancara bahwa pelaksanaan pendokumentasian pengkajian asuhan keperawatan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit dr. R. Soetijono Blora belum dilakukan sepenuhnya, dikarenakan beberapa hal, diantaranya faktor kebaikan hati dari kepala ruang yang tidak memberikan sanksi kepada perawat pelaksana yang tidak melengkapi pendokumentasian pengkajian, dan beberapa perawat mengungkapkan hanya melakukan anamnesa tentang hal-hal yang penting saja. Dari data tersebut akan dilakukan penelitian “Hubungan Gaya Kepemimpan Situasional Kepala Ruang Rawat dengan Pelaksanaan Pendokumenatsian Tahap Pengkajian Dalam Asuhan Keperawatan Perawat Pelaksana di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit dr. R. Soetijono Blora”.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:R Medicine > RT Nursing
Divisions:Faculty of Medicine > Department of Nursing
Faculty of Medicine > Department of Nursing
ID Code:10493
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:12 May 2010 09:24
Last Modified:12 May 2010 09:24

Repository Staff Only: item control page