Hubungan Pemberian Reword Ucapan Terima Kasih Dengan Kedisiplinan Waktu Saat Mengikuti Timbang terima Perawat di Ruang Bedah dI RSUP Dr. Kariadi Semarang

Kristianto, Deni (2010) Hubungan Pemberian Reword Ucapan Terima Kasih Dengan Kedisiplinan Waktu Saat Mengikuti Timbang terima Perawat di Ruang Bedah dI RSUP Dr. Kariadi Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Full text not available from this repository.

Official URL: http://keperawatan.undip.ac.id

Abstract

Dalam rangka meningkatkan motivasi karyawan, maka seringkali perusahaan atau instansi memberikan reward atau penghargaan atas kinerja yang telah dicapai oleh individu. Reward adalah sesuatu yang diberikan atau diterima oleh seseorang setelah dirinya melaksanakan suatu pekerjaan. Reward tersebut dapat bersifat finansial (pemberian uang, hadiah) dan nonfinansial (ucapan terima kasih, pujian, isi kerja dan lingkungan kerja). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan pemberian reward ucapan terima kasih dengan kedisiplinan waktu saat mengikuti timbang terima perawat ruang bedah di RSUP dr. Kariadi Semarang. Penelitian deskriptif korelasi dengan pendekatan cross sectional dilakukan terhadap 35 perawat pelaksana di ruang bedah RSUP dr. Kariadi Semarang, dengan menggunakan instrumen penelitian berupa lembar observasi. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar kepala ruang atau kepala tim memberikan ucapan terima kasih setiap timbang terima yaitu (100%) dan perawat pelaksana sebagian besar juga datang tepat waktu saat timbang terima di dapatkan (100%)

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Divisions:Faculty of Medicine > Department of Nursing
Faculty of Medicine > Department of Nursing
ID Code:10483
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:30 Dec 2016 10:04
Last Modified:30 Dec 2016 10:04

Repository Staff Only: item control page