Persepsi pengguna jasa WPS (Wanita Pekerja Seks) tentang kondomisasi dalam pencegahan HIV-AIDS di Lokalisasi Tegal Panas Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang

Widyasanti, Decita Ayu (2010) Persepsi pengguna jasa WPS (Wanita Pekerja Seks) tentang kondomisasi dalam pencegahan HIV-AIDS di Lokalisasi Tegal Panas Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
150Kb

Official URL: http://keperawatan.undip.ac.id

Abstract

Latar Belakang : HIV-AIDS merupakan penyakit menular seksual yang menyerang sistem kekebalan tubuh, menghadapi percepatan penambahan kasus HIV-AIDS maka dilakukan akselerasi program penanggulangan AIDS oleh pemerintah dan pihak terkait. Program penanggulangan dilaksanakan pada kelompok beresiko tinggi, salah satu yang diterapkan adalah program kondomisasi.seperti yang kita ketahui program ini mengalami berbagai kendala, yaitu penolakan dari para pengguna jasa WPS itu sendiri. Metode : Penelitian ini adalah menggunakan metode kualitatif dengan metode fenomenologis. Sampel yang digunakan sebanyak 4 informan, dengan usia produktif antara 25-32 tahun. Teknik pengambilan data dengan wawancara mendalam.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:R Medicine > RT Nursing
Divisions:Faculty of Medicine > Department of Nursing
Faculty of Medicine > Department of Nursing
ID Code:10478
Deposited By:Admin Mr. Ilmu Keperawatan
Deposited On:12 May 2010 08:39
Last Modified:12 May 2010 08:39

Repository Staff Only: item control page